• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Sab24022018

Last updateSab, 24 Feb 2018 9am

Hukum

Wooow..! Jumlah Orgil di Kuningan 1.860

KaSi P2PTM dan Keswa, Widyani AR KUNINGAN TERKINI – Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan merilis jumlah keberadaan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di kuningan, mencapai 1.860 ODGJ. Jumlah tersebut didapat dari wilayah kerja 37 puskesmas di kuningan. Pendataan ODGJ ini sebagai tindak lanjut dari Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, Tentang Penanganan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) untuk Mewujudkan Kondusifitas Di Wilayah Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

Polres dan Ulama Bersinergi

Ketua MUI Kuningan, KH. Abdul AzizKUNINGAN TERKINI – Berbagai kejadian penyerangan kiyai dan ulama oleh tersangka yang diduga memiliki gangguan jiwa, di beberapa wilayah kabupaten/kota di jawa barat. Cukup menyita perhatian masyarakat. Hal itu, membuat jajaran keamanan dari Polres dan Kodim/0615 Kuningan bersinergi menanggapi kasus tersebut.

Selengkapnya...

Warga Geger, Temukan Mayat Tanpa Identitas

Mayat perempuan tanpa identitas saat diperiksa di RSUD 45 Kuningan.KUNINGAN TERKINI – Akhir pekan kemarin, warga perbatasan Kecamatan Pancalang – Mandirancan Kuningan dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas. Mayat perempuan tanpa identitas ini ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB oleh warga yang sedang memancing, sabtu (17/02/2018).

Selengkapnya...

Gasak 20 Juta, Kurang dari Sebulan Diciduk

US, Pencuri uang 20 juta.KUNINGAN TERKINI – Satreskrim Polres Kuningan berhasil mengamankan US alias martin (22), pelaku pencurian uang sebanyak 20 juta milik Samar (56). Warga desa Sagarahiang, Kecamatan Darma ini ditangkap dirumahnya kurang dari satu bulan sejak adanya laporan pencurian di rumah korban.

Selengkapnya...

Penyebar Hoax Diciduk Polisi

Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi YusmanKUNINGAN TERKINI – Penyebar hoax di medsos terkait tewasnya Ustadz Maman saat perjalanan pulang dari mesjid, usai menjadi imam shalat shubuh diciduk polisi dirumahnya belum lama ini. Penyebar hoax berinitial S, warga winduhaji Kuningan harus rela nginap di hotel prodeo untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Selengkapnya...

Lima Pengutil di Toserba Fajar Dipolisikan

Foto ilustrasiKuningan Terkini – Ketahuan mengutil di Toserba Fajar Jalaksana, Minggu (18/02/2018) kemarin, lima orang wanita paruh baya berinitial YM (51), SM (58), IR (46), MY (48), dan RH (32) harus rela berurusan dengan pihak berwajib. Barang bukti berupa perlengkapan rumah tangga berhasil diamankan sebagai barang bukti.

Selengkapnya...

Penikmat Ganja "Dibekuk" Polisi

Tersangka Narkoba, MMKUNINGAN TERKINI– Seorang pemuda tanggung, MM alias Raga (20), warga Lingkungan Bubulak RT 01/RW 09 Kelurahan Winduhaji, berhasil di bekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Kuningan. Ia kedapatan menyimpan dan menguasai narkotika jenis Ganja. Pelaku ditangkap, Senin (05/2/2018), pukul 17.30.

Selengkapnya...

Polres Kuningan Siaga Isu Hoax

Kapolres Kuningan berfoto bersama usai rapat Koordinasi Lintas Sektoral Penangan ODGJ.Kuningan Terkini - Kabar adanya penyerangan ulama oleh orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ yang marak saat ini menjadi perhatian serius pihak aparatur keamanaan, tidak terkecuali jajaran Polres Kuningan. Mengantisipasi kondisi tersebut, Polres Kuningan menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Penangan ODGJ dengan Kodim 0615 Kuningan serta MUI Kuningan di Rupatama Mapolres Kuningan, Selasa (20/02/2018).

Selengkapnya...

Sepak Terjang Acong Berakhir di Sel

Pelaku Curat, Acong, diselaKUNINGAN TERKINI- Sat Reskrim Polres Kuningan Jawa Barat berhasil menangkap pelaku tindak pidana Pencurian dengan pemberatan (Curat). Pelaku berinisial SN alias Acong (33) adalah warga Desa Babakan Mulya, Kecamatan Jalaksana tersebut berhasil diamankan oleh Unit Pidum Satreskrim Polres Kuningan di rumahnya, Kamis (19/01/2018).

Selengkapnya...