• Home
  • Parlementaria
  • Profil
  • Wisata
  • Pemerintahan
  • Hukum
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Aneka

Sen27032017

Last updateMin, 26 Mar 2017 7pm

 

Hukum

Pengedar Miras Bakal Ditindak Tegas

Kasatpol PP Kuningan. Indra Purwantoro S.A.PKuningan Terkini - Terkait makin maraknya peredaran minuman keras (Miras), yang ada diwilayah Kuningan, serta menjadi sorotan dan reaksi warga masyarakat, ditanggapi serius Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP Kuningan), Indra Purwantoro S.A.P. Menurutnya, hal tersebut bakal ditindak tegas, karena ini sudah menjadi tugasnya sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda).

Selengkapnya...

Kejari Diminta Terus Usut Kasus DBH Migas

Ruangan Kasi Pidsus Kejari Kuningan.Kuningan Terkini - Konon hingga sampai saat ini, banyak warga masyarakat Kabupaten Kuningan, menilai kinerja pihak aparat Kejaksaan Negeri Republik Indonesia (Kejari Kabupaten Kuningan red) lamban dalam menangani beberapa kasus dugaan-dugaan penyimpangan dana alias dugaan korupsi uang milik negara.

Selengkapnya...

Peredaran Obat Terlarang Kambali Marak

Ketua Barak, Nana RusdianaKuningan Terkini - Dalam beberapa bulan kebelakang, pihak aparat Kepolisian, aparat Pemerintahan di bantu sejumlah anggota Organisasi Masyarakat dan Lembaga Swadaya Masyarakat (Ormas-LSM ) se-Kabupaten Kuningan, melakukan razia besar-besaran peredaran obat keras.

Selengkapnya...

Iwan: Perda Mihol no 6 Tidak Digubris

Muliawan Ahmadi SEKuningan Terkini - Selain peredaran obat-obatan keras jenis tramadol, excimer yang beredar luas di wilayah Kabupaten Kuningan semakin marak. Kini, minuman beralkohol atau miras yang sudah menjadi momok bagi masyarakat juga mudah didapatkan sehingga menjadi topik perbincangan hangat banyak warga masyarakat Kuningan.

Selengkapnya...

Kejari Bantah Isu Tidak Harmonis

Kantor Kejari KuninganKuningan Terkini - Merebaknya isu ketidakharmonisan para penegak hukum di Kejaksaan Negeri Republik Indonesia (Kejari) Kabupaten Kuningan dibantah Kasi Intel Kejari Kuningan, H. Raswali Hermawan SH. Menurutnya, isu tersebut tidak perlu ditanggapi karena isu tersebut tidak benar alias hoax.

Selengkapnya...

14 Brigadir Baru Tugas di Polres Kuningan

14 Brigadir Baru Tugas di Polres KuninganKuningan Terkini - Usai menjalani pendidikan selama tujuh bulan di Sekolah Kepolisian Negara Jawa Barat, sebanyak 14 personil Brigadir yang baru dilantik dari SPN Polda Jawa Barat ditempatkan di Polres Kuningan, Senin (20/3/2017).

Selengkapnya...

Kuningan Dinilai Sudah Tidak Aman

Jalan Baru Caracas-Panauwan Kecamatan Cilimus-Ciganda Mekar. yang rawan Begal Dan PejambretKuningan Terkini - Dalam beberapa bulan terakhir ini, masyarakat Kuningan dibuat cemas dengan maraknya kawanan begal yang beraksi pada waktu-waktu tertentu. Pasalnya, ulah kawanan begal dalam melakukan aksinya, tidak saja merampas barang yang diincarnya, juga tidak segan-segan untuk melakukan kekerasan kepada korbannya.

Selengkapnya...

Kapolres Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

Kapolres Kuningan saat memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi.Kuningan Terkini - Sebagai bentuk penerapan pembinaan serta motivasi bagi personelnya, Kapolres Kuningan, AKBP. Syahduddi, SIK, M.Si., memberikan penghargaan kepada sejumlah anggotanya yang berprestasi, Jum’at (17/3/2017) di halaman Mapolres Kuningan.

Selengkapnya...

Isu Adanya Gesekan Penegak Hukum Disorot

Boy Sandy KertanegaraKuningan Terkini - Merebaknya isu dugaan ketidak harmonisan berberapa pejabat tinggi penegak hukum di Kejaksaan Negeri Republik Indonesia (Kejari) Kabupaten Kuningan menjadi sorotan publik. Salah satunya dari Pengamat Kinerja Aparatur Sipil Negara, Boy Sandy Kertanegara. Menurutnya, sinergitas antara personal institusi penegak hukum seharusnya dijaga, agar proses penegakan hukum di Kuningan dapat berjalan baik.

Selengkapnya...