Fishing

Sop Iga Sapi, Menu Andalan RM Istana Cibulan

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Ekonomi

Sop Iga Sapi, Menu Andalan RM Istana Cibulan

RM. Istana Cibulan

Kuningan Terkini - Bagi warga Kuningan pecinta kuliner, kini hadir RM. Istana Cibulan di Jalan Raya Kuningan-Cirebon tepatnya di Desa Manis Kidul, Jalaksana Kuningan. Rumah Makan dengan bangunan megah ini memiliki tiga lantai, fasilitas meeting room dengan kapasitas 200 orang, kolam ikan, arena permainan anak dan halaman parkir yang luas.

Dibuka dan diresmikan pada 19 Desember 2017, RM. Istana Cibulan beropasi setiap hari mulai pukul 08:00 – 20:00 WIB. Beragam menu disajikan, mulai dari masakan modern hingga masakan sunda yang bisa memanjakan lidah pengunjung. Diantaranya, ayam goreng, pedesan ayam, karedok dan beragam aneka minuman juice.

“Menu andalan di RM. Istana Cibulan adalah sop buntut sapi dan sop iga sapi. Dijamin maknyos dan akan membuat pengunjung ketagihan untuk datang lagi mencicipinya. “ujar pemilik RM. Istana Cibulan, H. Udin Kusnaedi, kepada Kuningan Terkini, Senin (25/12/2107).

Pekan pertama dibuka kata Jiud sapaan akrabnya, pengunjung lumayan ramai karena bertepatan juga dengan libur panjang sekolah dan libur natal dan tahun baru. Apalagi, akses kesini sangat sangat mudah. “Lokasi RM. Istana Cibulan berdekatan dengan pintu masuk menuju obyek wisata Cibulan dan obyek wisata yang berada di daerah utara Kuningan,” sambung Jiud.

RM. Istana Cibulan dengan view yang masih sangat alami dengan hamparan sawah dan sejuknya udara juga dirasakan salahsatu pengunjung, Didi (30) warga Kuningan yang datang bersama rombongan keluarga. “Iya Kang disini nyaman, sejuk pemandangan belakang nya juga masih sangat alami dan hijau, saya datang bersama keluarga setelah sebelumnya kami sekeluarga berwisata ke Cibulan dalam rangka mengisi liburan natal dan tahun baru. Sop iga sapi nya enak banget Kang, pas di lidah,” terang Didi. (Han).

Comments   

 
0 #1 LaraeSmall 2018-01-16 04:52
I have checked your website and i've found some duplicate content,
that's why you don't rank high in google's search
results, but there is a tool that can help you to create 100% unique content, search for: Boorfe's tips unlimited content
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing