Fishing

Ero Pimpin PAC PP Luragung

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Aneka

Ero Pimpin PAC PP Luragung

PAC PP Luragung berfoto bersama seusai pelantikan.

Kuningan Terkini - Pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) Luragung periode 2015-2018 yang dikomandoi Ero Paldino secara resmi dilantik ketua MPC PP Kabupaten Kuningan, Harnida Darius di Objek Wisata Waterbohom Luragung, Jumat (25/09/2015). Ero Paldino terpilih sebagai ketua PAC PP Luragung menggantikan ketua sebelumnya Ono Warsita.

Ketua PAC Luragung,  Ero Paldino didampingi wakilnya, Ewo Taswa mengatakan, saat ini PAC PP Kecamatan Luragung memiliki 25 orang pengurus dan 16 ranting desa. Dengan visi dan misi mengkaryakan rekan PAC PP Luragung, pihaknya siap ikut mengawal pembangunan pembangunan Kuningan, khususnya di Kecamatan Luragung.

"Kami siap menjadikan PAC Luragung nomor satu di kuningan. Hari ini PAC Kec Luragung menggema lagi,” katanya.

Ketua MPC PP Kabupaten Kuningan, Harnida Darius dalam sambutannya mengatakan, Kecamatan Luragung mempunyai sejarah dan kekuatan yang cukup besar. Karena, cakal bakal keberadaan Kuningan ini adalah Luragung. Untuk itu, setelah dilantik hari ini, pengurus PP Luragung harus berani, maju dan berkreatifitas.

“Saya selaku ketua MPC percaya, dibawah kepemimpinan Bung Ero, PAC PP Luragung bisa lebih maju. Karena Bung Ero memiliki kemampuan, gengsi dan akal. Itu salah satu modal sebagai penimpin atau ketua,” terangnya.

Dengan munculnya Ero sebagai ketua PAC PP Luragung kata Harnida, menjadi harapan besar untuk masyarakat Luragung. Ia yakin, Ero bisa memberdayakan masyarakat sekitar dan bisa membuktikan adanya PP, Kecamatan Luragung kondusif.

“Saya minta agar seluruh PAC PP diwilayah Kabupaten Kuningan, untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah. Dan kepada pengurus yang baru saja dilantik, diharapkan bisa membawa Luragung menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (L.Hakim)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing