Fishing

Makan Mie Ayam Berhadiah Motor

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Ekonomi

Makan Mie Ayam Berhadiah Motor

Festival Mie

Kuningan Terkini - Kabar gembira bagi penggemar makanan berbasis mie di Kuningan, karena para pedagang mie ayam se-wilayah III akan berkompetisi pada Minggu, 30 Juni mendatang di lapangan Pandapa Paramartha. Bagi warga yang mengikuti acara ini penyelenggara menyediakan Door Prize sepeda motor dan hadiah lainnya.

Pelaksana kegiatan, Arief Komara mengatakan ada 30 pedagang mie ayam yang tergabung kedalam Paguyuban Mie Ayam Tunggal Rasa yang siap berkompetisi. Mereka berasal dari Kuningan, Cirebon, Kota Cirebon, Indramayu dan Majalengka.

"Warga yang berminat mengikuti undian motor dan hadiah lainnya, cukup membeli kupon seharga 5000 rupiah. Selanjutnya kupon tersebut bisa di gunakan untuk 1 porsi mie ayam," jelas Arief.

Tujuan diadakan acara ini sambung Arif, untuk memperkenalkan kembali kepada warga kuliner berbasis mie yang sehat, enak dan bergizi bagi masyarakat umum yakni mie ayam. Kemudian bagi para pedagang akan mendapat sosialisasi pengolahan mie yang sehat dan lezat. Mie bisa digolongkan makanan pokok kedua setelah nasi, mengingat kegemaran warga yang tinggi akan mie.
"Kami menyediakan 5000 Kupon bagi warga yang akan mengikuti acara ini. Pelaksanaannya setelah acara Car Free Day 30 Juni pukul mulai 07:00 pagi, langsung datang ke pandapa," ungkap Arief yang juga seorang karyawan BPR Kuningan.
Tiap pedagang yang mengikuti kompetisi ini bisa melayani maksimal 150 mangkuk mie melalui penukaran Kupon warga. Selanjutnya dewan juri akan menilai dan menetapkan juara pedagang mie ayam yang berhak menyabet trophy dan uang tunai.(Bubud Sihabudin/Elga)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing