Fishing

Ini Giat RAT KOKAR MANDIRI PD BPR

Sel16042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Ekonomi

Ini Giat RAT KOKAR MANDIRI PD BPR

Ketua KOKAR “MANDIRI” Tatang Sujata, SE, M.Si

Kuningan Terkini- KOPKAR MANDIRI PD BPR/PT LKM KABUPATEN KUNINGAN menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2017 di Wisma Permata Kuningan Minggu (28/4/2018). Meski terlambat karena factor kesibukan, RAT berlangsung sesuai dengan harapan.

Ketua KOPKAR MANDIRI PD BPR,Tatang Sujata, SE, M.Si mengatakan, RAT pada tahun ini tidak tepat pada waktunya, yang harusnya dilaksanakan bulan maret baru dilakukan bulan April 2018, ini karena faktor kesibukan. “Kami ucapkan terima kasih kepada para pengurus dan seluruh anggota yang telah bersama-sama telah membesarkan KOKAR “MANDIRI” selama 15 tahun ini,” katanya.

Pembina KOKAR MANDIRI”Lita Litawati, SE memgungkapkan, dalam sebuah RAT tingkat kehadiran peserta harus memenuhi quorum, jika tidak maka akan sulit untuk dilaksanakan, kecuali dengan partimbangan khusus. “Kepada jajaran pengurus dan para Kepala BPR, agar betul-betul mengajak para aggota untuk mendapatkan haknya yaitu mengikuti RAT, undangan harus sampai kepada yang bersagkutan.” ungkapnya.

Ia mengapresiasi kinerja pengurus yang telah membuktikan terjadi surplus laba dari 48 juta rupiah naik menjadi 52 juta rupiah dari 177 anggota. Ini menunjukan pertumbuhan koperasi yang sehat baik pengurus maupun anggotanya.

Sementara, Ketua Dekoppinda Kabupaten Kuningan yang diwakili oleh Drs. Endang Komarudin mengemukakan, tahun ini Dekoppinda Kabupaten Kuningan mendapat penghagaan berupa piagam dari propinsi. Dan Hari Kopeasi ke-70 tingkat Jawa Barat akan dilaksanakan di Karawang, Kabupaten Kuningan akan menyertakan UKM.

“Tahun ini kita memperingati Hari Koperasi ke-70 tingkat Jawa Barat di karawang, untuk koperasi yang mau berpartiaipasi bisa ikut,” katanya Di sesi akhir acara dilakukan pemilihan Dewan Pengawas sekaligus pelantikannya, ketua Deni Herdiana, S.Sos dan wakil ketua Iyan Barliana, S.Sos. (Dink S Arizona)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing